02 Februari 2010

Richie "Five Minutes" Bersumpah Cintai Ratna Galih

Liputan6.com, Jakarta: Vokalis grup band Five Minutes Richie bersumpah mati mencintai Ratna Galih. Jangan salah sangka dulu, sumpah tersebut disampaikan Richie hanya dalam video klip yang dibuat Jumat (22/1) kemarin. Video klip terbaru Five Minutes bertajuk "Sumpah Mati". "Di sini pengen menunjukkan seorang pria bisa mencintai perempuan sampai mati, karena saking cintanya dan setia," kata Richie seperti dikutip tayangan Hot Shot di SCTV Sabtu (23/1).

Mengenai kisah di balik lagu tersebut, Richie mengaku sempat mengalami hal serupa. "Dulu saya pernah merasakan cinta mati, sampai bela-belain naik kendaraan umum, hujan-hujanan dan sebagainya," kata Richie.

Sementara sang lawan main di video klip Sumpah Mati, artis cantik Ratna Galih mengaku senang menceritakan tentang pengalaman cintanya di kehidupan nyata. "Aku di sini jadi cewe posesif yang engga pernah izinin pacar aku sama siapapun kecuali aku sendiri, tapi kalau di kehidupan nyata aku sama pasangan sih sama-sama percaya dan saling tahu apa yang dilakukan gitu," kata Ratna.(AYB)

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..