03 Februari 2010

Five Minutes Bikin Lagu Peredam Cemburu

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi grup band yang paling digemari oleh kalangan remaja, tak ayal membuat para personel band Five Minutes—Richie (vokal), Ricky (keyboard), Irul (gitar), Drie (bas), dan Arya (drum)—banyak dielu-elukan para kaum hawa. Akibatnya, istri dan kekasih personel grup band asal Bandung itu pun cemburu dibuatnya.

Bosan dicemburui, Five Minutes mengaku punya senjata ampuh untuk meluluhkan hati istri dan kekasih mereka. Caranya? Mereka merayunya lewat lagu "Sumpah Mati". "Sebenarnya ini bukan soal patah hati, tapi lebih ke jangan lagi ada cemburu dan pertengkaran. Ini cuma bersifat meredam rasa cemburu," ujar Ricky saat ditemui di sela-sela shooting video klip "Sumpah Mati", di Domus Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2010).

Dijelaskan Ricky, single terbaru dari album kedelapan Five Minutes tersebut menceritakan perasaan cemburu yang dimiliki seorang perempuan. "Lagu ini menceritakan satu pasangan yang diwarnai kecemburuan dan pertengkaran, terus si cowoknya bilang jangan ada pertengkaran karena yang mau dijelaskan adalah sumpah mati, saling mencintai," jelasnya.

Ricky tak memungkiri bahwa lagu "Sumpah Mati" diangkat dari penggalan kehidupan rumah tangganya. "Ini adalah pengalaman pribadi saya yang punya istri suka cemburuan dan begitu saya kasih lagu ini, dia jadi enggak marah lagi. Langsung mereda marahnya," selorohnya.

Lain halnya dengan Richie, yang masih berstatus lajang. "Sumpah Mati" lebih diperuntukkannya kepada sang kekasih. "Maknanya seseorang bisa mencintai itu sampai mati, cinta itu tegar enggak menyek-menyek dan suatu komitmen yang harus dijaga," tutup Richie. (C7-09)

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..