03 Februari 2010

Jadi Model Video Klip, Ratna Galih

JAKARTA - Sebagai model video klip, Ratna Galih (23) tahu betul menempatkan dirinya di antara perasaan dan profesionalitasnya. Meski begitu, Ratna tetap saja diwanti-wanti sang kekasih agar tidak terlibat perasaan dengan lawan mainnya di lokasi shooting.

"Dia sangat mendukung, tapi juga suka wanti-wanti kalau ada scene romance aku nggak kebawa perasaan dengan lawan main," ujar Ratna saat ditemui di sela-sela shooting video klip single "Sumpah Mati" grup band Five Minutes, di Domus Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (22/1/2010).

Menurut Ratna, kecemasan pria yang sudah menjadi kekasihnya selama dua tahun itu dinilainya cukup wajar. "Wajar ya namanya juga pacar kalau ada scene pelukan selalu bilang jangan kebawa perasaan," imbuh Ratna.

Ratna, yang saat ini berhubungan jarak jauh dengan kekasihnya di London, Inggris itu, mengaku menghargai pesan kekasihnya itu. "Kalau aku tertarik menjadi pasangan enggak ya, karena aku sudah punya pacar dan aku fokus ke pacar aku," tekannya.

Diakuinya, kalau pun ada adegan romantis dengan vokalis Richie "Five Minutes", hal itu tak lebih dari sebatas menjalani profesi saja. "Aku sama pasangan aku sama-sama percaya dan yang penting sama-sama tahu. Sementara keterlibatan aku sebagai modelnya aku berperan sebagai cewek posesif yang ngamuk, marah semua aku pecahin karena cowoknya didekati cewek lain," jelas Ratna. (kompas.com)

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..