28 April 2009

QUBU MANAGEMENT

1.Reservasi untuk penampilan Five Minutes dilakukan minimal 1 bulan sebelum acara dilaksanakan. Fee untuk 1x penampilan Five Minutes dengan durasi 1 jam adalah bersih, belum termasuk Transportasi, Konsumsi dan Akomodasi serta Pajak yang timbul / terkait dibebankan kepada pihak penyelanggara acara.

2.Sistem pembayaran dibagi menjadi 2 termin :
- 25% Booking Fee
- 25% DP pada saat penandatanganan kontrak.
- 50% pelunasan pada 3 hari sebelum hari H.
Untuk pembayaran point 1&2 dapat ditransfer ke :
Rekening atas nama Lulu Alfikri no acc 5800115843 BCA cabang Utan Kayu, pembayaran dianggap sah jika bukti transfer telah diterima.
DP selambat-lambatnya 15 Hari sebelum acara, jika tidak diselesaikan maka booking fee dianggap hilang.

3.Jumlah personil dalam team Five Minutes adalah 13 orang :

1. Ricky FM Keyboard 7. Apito RoadManager
2. Richie FM Vokal 8. Ridwan Soundman

3. Drie FM Bass 9. Yoniel Soundman
4. Irul FM Gitar 10. Okidoki Crew
5. Aria FM Drum 11. Aka Crew
6. Adito Add. gitar 12. Ugi Crew
13. Cacan Crew
4.Transportasi
a.Penyelenggara wajib menyediakan 13 (tigabelas) tiket pesawat Merpati/Lion/Batavia pulang-pergi, terdiri dari 7 (tujuh) tiket kelas Bisnis untuk artis utama dan manager dan 6 (enam) tiket Pesawat kelas Ekonomi untuk team pendukung Five Minutes dari Jakarta kekota pertunjukan. Dan kesemua tiket pulang-pergi sudah termasuk Airportax dan harus diterima 1 minggu sebelum hari keberangkatan.
b. Penyelenggara wajib mengganti biaya Travel Bandung-Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, pulang pergi sebesar Rp. 1.700.000,- (Satu Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah).
c. Untuk transportasi peralatan musik Five Minutes seberat lebih kurang 400 kg dimasukan ke bagasi pesawat, dengan biaya kelebihan bagasi tersebut dibebankan kepada pihak penyelenggara.
d. Menyiapkan transportasi lokal berupa 3 (tiga) buah mobil (Mazda E2000 / Kijang, lengkap dengan AC dan Tape) dan 1 (satu) buah mobil box untuk peralatan musik.

3 komentar:

adi fivers mengatakan...

enkx jd band terknl,.,..,!
jd pngen band q jg kyk Fm.,.,

Anonim mengatakan...

five minutes dapet brpa juta tuchhh???

Faizal Sandry mengatakan...

FM oh FM.... enaknya....

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..