09 Juli 2009

Five Minutes Pilih Lembang Untuk Liburan

Kapanlagi.com - Sebuah grup band besar dan punya nama seperti Five Minutes tentunya punya rutinitas yang kadang menjemukan dari yang namanya promosi album sampai konser dijalani tanpa henti. Bagi Five Minutes hari libur adalah hal penting karena mereka merasa saat libur adalah saat yang tepat untuk bisa berkumpul bareng keluarga dan melepaskan kepenatan.

"Kalau libur kita biasa kumpul pulang ke Bandung, apalagi kaya sekarang sibuk banget libur itu penting banget. Biasanya kita kumpul dulu ama keluarga terus ke base camp," ujar Richie, vokalis Five Minutes saat di temui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/05).

Ada satu tempat yang selalu jadi tempat untuk melepas penat band asal Bandung ini, yaitu daerah Lembang. Dengan cuaca yang sejuk dan berendam di air panas bisa menghilangkan kepenatan dan masalah. Dan yang paling penting bisa jadi diri sendiri.

"Kalau nggak manggung kita bisa kembali ke diri kita sebenarnya jadi orang biasa. Berendam bareng di Lembang itu mungkin rutinitas kita kalau libur, bisa menghilangkan kepenatan dan ngilangin masalah," pungkas Ricky, keyboardis band ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

You, probably, were mistaken?

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..