14 Juli 2009

FIVE MINUTES KALAU SEDANG LAPAR

FIVERS,, ternyata Five minutes yg merupakan public figure dan group band yg sudah tidak asing lagi terdengar di telinga masyarakat indonesia, mempunyai kebiasaan yang unik yang jarang di lakukan oleh lainnya.

Ternyata mereka masih suka hang out di pinggir jalan. Ini terbukti setelah sebuah tanyangan infotainment di sebuah stasiun televisi swasta memergoki RICKY FM, RICHI FM, IRUL FM, DRIE FM, ARIA FM dan Nunoz bersama rekan2 management yang sedang memesan sate di sebuah warung sate kaki lima di pinggiran jalan. "Kami emang suka berkumpul bareng ma temen2 di sini (warung sate) kalau da waktu luang" kata RICKY FM saat di tanyai.

Ini ternyata merupakan kebiasaan mereka apabila meraka ada waktu kosong. Apa meraka tidak malu dikatain orang, karena makan di tempat seperti ini? "Kenapa harus malu, lha makanan di sini juga enak-enak, ngga kalah seperti makanan di hotel bintang 5,,hehehe…””Yang penting kan kita bias kumpul bareng2 n perut kenyang hehehe” acuh RICKY FM.

Suatu hal yang harus kita acungkan jempol dan wajib kita tiru. Karena walaupun mereka sudah menjadi public figure yang terkenal mereka tetap mempunyai kebiasaan sederhana dan apa adanya seperti orang biasa lainya.

Cayo teruz FIVE MINUTES,,,,,,,

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..