04 Maret 2009

Five Minutes Luncurkan Album Baru di Tegallega

MESKI hujan terus mengguyur Kota Bandung sejak sore, tak menyurutkan animo penonton untuk tetap datang menyaksikan penampilan grup Five Minutes yang malam itu sengaja menggelar konser peluncuran album ketujuhnya yang bertajuk "Semua Ini Sendiri."

Melihat penonton yang tak surut akibat hujan, penampilan anak-anak Bandung ini kian bersemangat menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Diawali dengan lagu "Teman Biasa", Richi sang vokalis seakan memperoleh energi lebih. Apalagi penonton ikut bernyanyi bersama. Pada lagu "Salah Apa" anak-anak Five Minutes yang digawangi Ricky (keyboard), Rulhilman (gitar), Aria Yudistira (drum), Drie W. (bas), dan Richi (vokal) mampu membakar adrenalin penonton.

"Kami suka tampil di sini, terima kasih kalian memang yang terbaik malam ini," kata Richi berteriak begitu melihat antusias penonton yang terus berdatangan.

Malam itu, Five Minutes yang disingkat sebagai grup FM ini juga membawakan nomor-nomor seperti "Ouw" yang mengajak vokalis Zaki untuk berkolaborasi. Selanjutnya mereka menyanyikan "Ternyata", "Perih", "Jangan Sakiti Aku", "Selamat Tinggal", "Takkan Rela", "Aku Tergoda", "Ambilkan Bulan", dan yang dijadikan single pertama mereka, "Semakin Aku Kejar Semakin Kau Jauh" (SKSJ).

Acara rilis album terbaru dari Five Minutes juga dimeriahkan grup Zakies Band dan The Titans.Sedangkan The Titans yang seyogianya akan mengusung enam lagu terpaksa hanya tampil tiga lagu, hal itu karena sang vokalis, Rizky terkena penyakit gejala tifus yang dideritanya.

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..