03 Maret 2009

Five Minute Buat Fivers “Bertahan”

PENAMPILAN Five Minutes dalam konsernya bertajuk Star Mild Music Let The Taste Out benar-benar luar biasa. Selama 90 menit, grup band ibu kota itu mampu membuat Fivers, julukan fans Five Minutes bertahan di Centre Stage Novotel Palembang, Sabtu (28/2).Bukan hanya untuk menikmati lagu-lagu grup band yang digawangi Ricky–keyboards & programs, Richie-vokal, Irul– gitar, Aria–drum, dan Drie-bass. Tapi juga melewati malam minggu yang terkesan romantis. “Sesuai dengan judul lagu yang akan kami bawakan ini, kami ingin Fivers disini bisa Bertahan. Baik bertahan di CS ini, bertahan mencintai pasangan sampai kapanpun, maupun bertahan sebagai Fivers,” ujar Richie.Tak bisa dipungkiri, hits Bertahan merupakan salah satu yang melambungkan grup band “lama dengan wajah baru” ini. Disamping Selamat Tinggal, yang sempat ngetop di tahun 1995, dan Semakin Ku kejar Semakin Kau Jauh (SKSJ) yang baru saja diluncurkan. “Untuk SKSJ baru kami rilis Januari tadi, dalam album Semua Ini Sendiri. Doakan bisa sukses dan diterima pecinta musik Indonesia,” timpal Ricky.

Diawali lagu Teman Biasa, Fivers yang mayoritas remaja, dibuat terkesima. Richie yang tampil mengenakan kemeja hitam plus dasi dielu-elukan. Tanpa ragu, Richie mendekati penonton yang melambaikan tangan, sembari mengarahkan kamera ponsel. Dilanjutkan lagu Menahan Perih dari album Rockmantic Repackage’ seakan membuat Fivers terhanyut.
Tanpa jeda, Richie menyapa penggemar lewat hits Ternyata, yang dilanjutkan dengan Ouw. Lagu Ouw sendiri, merupakan rekor dibelantika musik Indonesia, sebagai lagu grup band Indonesia pertama yang video klipnya dibuat di Australia. Tepatnya pada tahun 1997.
Tak Kan Rela dan Ambilkan Bulanku ciptaan AT Mahmud melanjutkan kehangatan suasana. Fivers yang sangat antusias terus melambaikan tangan dan ikut bernyanyi. Dilanjutkan Salah Apa, Bertahan, SKSJ dan Selamat Tinggal semakin membuat Star Mild Music Let The Taste Out benar-benar berasa. “Selamat Tinggal Fivers semuanya. Semoga kita bisa berjumpa lagi,” tukas Richie.
Semenatara Wuryono Agus, Regional Promotion Manager Star Mild Sumatra Bagian Timur mengatakan, Star Mild Music Let The Taste Out With Five Minutes merupakan komitmen Star Mild untuk terus mendukung perkembangan musik nasional. “Untuk masyarakat Palembang, ini merupakan hiburan khusus yang kami berikan. Akan ada even lanjutan dari Star Mild berikutnya,” pungkasnya. (09/mg14)

2 komentar:

budi mengatakan...

hy five minutes.... n hy jga wad fivers seindonesia.....

lam knl yua nma w dhiiE, w nax bogor,leh gabung ngga jdi fiversska..soal'a w ngfans bgt ma five minutes.....awl'a sii w byasa2 ja ,tpi lma-lama w dah w ru ngrasain qlo lgu2'a five ninutes itu enaq bgt wad d'dengr n palagi smpe d'resapi kehati..poko'a ok bgt deh wad FIVE MINUTES.....

Anonim mengatakan...

hay five minutes.....n hay jg wat fivers sluruh indonesia
slam knl yua nma q lita nax klaten,q ingn gbung sma anax2 fivers wat richie bntar lg kn mau ultah moga suxses sma five minutes,n sllu dibri kesehtan bwt fiv minutes I LOVE YOU FULL

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..