11 April 2012

Karnaval SCTV 2012 Sukses Hibur Medan

MEDAN (Berita) : Kota Medan sebagai kota penutup roadshow “Tolak Angin Karnaval SCTV 2012″ sukses menghibur masyarakat Kota Medan dan sekitarnya. Hal ini ditandai dengan ribuan pengunjung yang membanjiri gemerlap konser musik persembahan SCTV tersebut digelar pada 6 – 8  April 2012 di Lapangan Benteng Medan.
Suasana kemeriahan lapangan Benteng makin hangat dengan penampilan Ungu, Ussy+Andika, Five Minutes, Gamma1, Super9Boyz, dan Budi Doremi  dalam program Permen Tolak Angin Hip Hip Hura Minggu [8/4] sore.
“Kota Medan juga merupakan target potensi pemirsa SCTV yang cukup besar. Tak heran roadshow Tolak Angin  Karnaval SCTV di kota Medan ini sukses dan meriah seperti pelaksanaan roadhow di lima kota sebelumnya” kata Kepala Departemen Corporate Affairs SCTV Uki Hastama, di sela-sela acara itu.
Dia menyebutkan Medan merupakan kota terakhir dan satu-satunya kota rangkaian roadshow Tolak Angin Karnaval SCTV  2012 yang ada di luar pulau Jawa. Tujuannya, tentu saja untuk lebih mendekatkan SCTV dengan masyarakat Medan dan masyarakat  Sumatra Utara pada umumnya secara langsung.
Dua malam berturut-turut sebelumnya, Jumat [6/4]dan Sabtu [7/4], warga Medan tampak antusias berbondong-bondong mendatangi Lapangan Benteng menyaksikan artis pujaan mereka. Hujan mengguyur kota ini pada malam itu tak menyurutkan niat meramaikan ajang hiburan suguhan SCTV itu. Cherrybelle, Zigaz, Five Minutes, Hijau Daun, Syahrini, Dadali, Gigi dan Demian dengan dipandu oleh host Ruben, Luna Maya, dan Nardji  tampil pada hari pertama. Sedangkan hari kedua, Sabtu [7/4] tampil Wali, Ungu, 7 Icons, Super9Boyz, Anang+Ashanty+Aurel, dan Demian.
Tolak Angin Karnaval SCTV di Medan juga menyuguhkan Bazar dan games selama 3 hari (Jumat-Minggu). Dalam aneka games  ini, pengunjung Tolak Angin Karnaval SCTV di Lapangan Benteng dapat berpartisipasi bermain di beberapa permainan seperti:  Angry Bird, Perkusi tab, menyundul bola, joget Gembira, karambol, dan permainan seru lainnya.
Konser musik tahun ini diselenggarakan di enam kota besar antara lain Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Sidoarjo, Semarang, dan Medan. Selain itu, pada kegiatan ini juga diadakan subkegiatan yang bersifat edukasi yakni “SCTV Goes To Campus” dan subkegiatan sosial yang melibatkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Pundi Amal SCTV berupa unit kesehatan keliling, donor darah, dan pondok pintar.
Nanda dan Putri, siswi SMK Negeri 6 Medan usai menonton Hip Hip Hura Minggu [8/4]sore mengaku senang dan puas dengan suguhan hiburan Tolak Angin Karnaval SCTV 2012. “Maunya tahun depan Tolak Angin Karnaval SCTV mampir lagi ke Medan-lah,” kata keduanya kompak.(aje)

sumber : 

Tidak ada komentar:

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..