15 Oktober 2010

Konser Dua Abad Tutup Perayaan HUT 200 Bandung

Bandung - Puncak acara HUT 200 Bandung akan ditutup oleh gelaran Konser Dua Abad. Konser tersebut akan digelar Sabtu (16/10/2010) di Jalan Merdeka tepatnya di samping Balai Kota Bandung mulai pukul 19.00 WIB hingga 24.00 WIB

Menurut Menurut Director Kreasi M32 Yanyan Wahdanimar, Konser Dua Abad ini merupakan puncak dari keseluruhan rangkaian HUT Bandung ke-200.

Panggung setinggi 6 meter, ditambah dengan permainan tata lampu, multimedia, dan tata suara dengan kapasitas 100.000 watt akan membuat megah konser Dua Abad ini.

"Konser ini sangat spektakuler dan megah, serta dapat mengundang masyarakat dalam jumlah besar untuk menyaksikan Konser Dua Abad ini," ujarnya saat ditemui di Auditorium Rosada, Rabu (13/10/2010).

Sementara untuk pengisi acara yang akan tampil dalam konser ini adalah penyanyi Indah Dewi Pertiwi, The Rock Indonesia Ahmad Dhani, Five Minutes, serta bintang tamu lainnya.

Siang harinya, warga Bandung bisa menikmati seribuan kendaraan mulai dai roda dua, roda empat, becak, dan delman yang dihias dan akan berkeliling Bandung mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Hari sebelumnya, Jumat (15/10/2010) beragam acara seperti Ngabotram Balkot, dan pagelaran Seni Budaya akan digelar di Balai Kota Bandung dari pagi hingga malam hari.

Beberapa pertunjukan yang akan tampil di Pagelaran Seni Budaya di antaranya Bola Api, Jaipongan, Tari Saman, Tari Topeng Rahwana, dan lain-lain.

1 komentar:

Faizal Sandry mengatakan...

aaaaa.....!!! pengen nonton FM, tp syg bandung jauh dr jogja.....

..:: Thanks Fivers Indonesia. Silahkan Kunjungi http://fiversska.blogspot.com untuk melihat info-info terbaru dari Five Minutes Band dan Jadwal Terupdate dari Five Minutes Band ::..